Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lupa User Id BNI Mobile Banking, Begini Solusinya !

Lupa user id BNI Mobile Banking adalah hal yang wajar jika nasabah memang jarang melakukan transaksi secara online. Bahkan bukan hanya user id, tetapi nasabah seringkali juga lupa password BNI Mobile banking

Jika Anda mengalami hal demikian, jangan panik dulu. Kabar baiknya saat ini nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang BNI terdekat untuk sekedar mengetahui apa user id dan MPIN/password untuk login di m Banking BNI. Jadi, jika kebetulan lupa user id dan password BNI Mobile Banking secara bersamaan, Anda berada di blog yang tepat, hehe.

Nah, untuk mengetahui user id BNI Mobile Banking yang lupa, Anda dapat melihatnya langsung dari aplikasi lho. Jika teliti, Anda akan menemukan menu "Lupa User id" di aplikasi BNI Mobile Banking. Nah, disitulah menu untuk melihat user id milik Anda.

Agar lebih jelas, silahkan perhatikan cara mengatasi lupa user id BNI m Banking berikut ini !

Cara Cek User ID BNI Mobile Banking

Meskipun terlihat sepele, namun tidak jarang banyak nasabah yang bingung bagaimana cara untuk mengetahui user id BNI Mobile Banking miliknya. Terlebih jika memang masih awam soal internet.

Nah, agar proses pengecekan user id berjalan dengan lancar, pastikan koneksi internet Anda stabil dan tentu saja nomor HP yang terdaftar di BNI Mobile Banking memiliki cukup pulsa untuk permintaan kode OTP.

Setelah syarat tersebut terpenuhi, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini !

  1. Buka aplikasi BNI Mobile Banking
  2. Pilih menu Lupa User ID (gambar no. 1)
  3. Masukkan nomor rekening BNI (gambar no. 2)
  4. Masukkan PIN ATM (gambar no. 3)
  5. Klik tombol Lanjut (gambar no. 4)
  6. Anda akan mendapatkan kode OTP (gambar no. 5)
  7. Masukkan kode OTP (gambar no. 6)
  8. Maka akan terlihat User Id BNI Mobile Banking Anda
Agar lebih jelas, perhatikan gambar berikut ini !

Lupa User Id BNI Mobile Banking

Cara Ganti User Id BNI Mobile Banking

Jika Anda berencana mengganti user id BNI Mobile Banking, sayangnya hal tersebut tidak dapat dilakukan melalui aplikasi. Mau tidak mau Anda harus mengurusnya melalui kantor cabang BNI terdekat dengan membawa KTP, buku tabungan, dan kartu ATM BNI.

Tanya Jawab

Bagaimana cara melihat user ID BNI?

Jika lupa user ID BNI, silahkan klik menu Lupa User Id di aplikasi BNI Mobile Banking.

User ID BNI Mobile Banking itu apa?

User id BNI Mobile Banking adalah username untuk login di aplikasi Mobile Banking BNI.

Bagaimana cara membuat User ID BNI Mobile Banking?

Silahkan baca panduannya di artikel ini : Cara Daftar BNI Mobile Banking

Kenapa kode OTP BNI tidak masuk?

Pastikan nomor HP yang terdaftar memiliki cukup pulsa untuk permintaan kode OTP. Pastikan juga kartu SIM berada di slot 1.

Kesimpulan

Lupa user ID BNI Mobile Banking atau bahkan password transaksi adalah hal yang sangat menjengkelkan jika sedang terburu-buru ingin melakukan transaksi. Namun, jangan khawatir karena saat ini untuk mengetahui user id, nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang, melainkan dapat mencari tahu sendiri melalui aplikasi.

Caranya adalah dengan membuka aplikasi BNI Mobile Banking, kemudian pilih menu Lupa User ID. Selanjutnya masukkan nomor rekening BNI dan PIN kartu ATM. Setelah memilih menu Lanjut, maka Anda akan mendapatkan kode OTP. Masukkan kode OTP tersebut ke kolom yang tersedia. Maka, Anda akan melihat user id BNI Mobile Banking yang sebelumnya lupa.

Demikian informasi singkat mengenai bagaimana cara mengatasi lupa user id BNI Mobile Banking, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Lupa User Id BNI Mobile Banking, Begini Solusinya !"