Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Semakin Mudah dan Aman, Aset Kripto Kini Hadir di Ajaib!

Tahukah kamu bahwa Aset Kripto adalah salah satu instrumen investasi yang populer belakangan ini? Aset Kripto tersimpan di dalam jaringan blockchain dan peredarannya tidak hanya dikendalikan oleh satu pihak saja karena sifatnya desentralisasi (tidak ada pihak yang menjadi perantara saat transaksi).

Sebagai informasi saja bahwa aset kripto atau dikenal dengan istilah cryptocurrency terdiri dari dua kata, yaitu cryptography dan currency. Cryptography artinya kode rahasia, sedangkan currency adalah mata uang. Jadi, dengan kata lain Aset Kripto adalah mata uang dalam bentuk virtual yang dilindungi oleh kode rahasia. 

Sebagai salah satu instrumen investasi yang masuk dalam kategori komoditi, Aset Kripto ini dapat kamu perdagangkan di bursa berjangka. Artinya Aset Kripto yang kamu miliki dapat disimpan atau pun dijual saat harga sudah tinggi layaknya investasi saham. Jadi, dengan kata lain kamu dapat melakukan investasi atau pun trading dengan Aset Kripto. 

Semakin Mudah dan Aman, Aset Kripto Kini Hadir di Ajaib

Pertanyaannya adalah apakah investasi Aset Crypto di Ajaib aman? Tentu saja sangat aman dan terjamin oleh CoinCover dan Fireblocks, yaitu platform perlindungan Aset Kripto dengan proteksi dan keamanan tingkat dunia. 

Kabar baiknya Aset Kripto kini hadir di Ajaib dan sekaligus sebagai aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk investasi Saham, Reksa Dana, dan Aset Kripto dalam satu aplikasi. Jadi, bagi kamu yang ingin investasi tiga instrumen sekaligus saya rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Ajaib karena lebih mudah bahkan untuk pemula. 

Pertanyaan selanjutnya adalah apakah Ajaib Kripto legal? Tentu saja legal dan aman, karena Ajaib Kripto sudah terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI, melalui tanda daftar 008/BAPPEBTI/CP-AK/04/2022.

Saya sendiri sudah menggunakan aplikasi Ajaib untuk beli saham dan reksa dana selama setahun belakangan ini. Sejauh ini tidak ada kendala saat trading, top up RDN maupun tarik dana.

Nah, bagi kamu yang masih asing dengan aplikasi Ajaib, akan saja jelaskan apa itu aplikasi Ajaib dan bagaimana cara buka akun untuk investasi Aset Kripto di Ajaib untuk pertama kali.

Apa itu Aplikasi Ajaib?

Ajaib adalah aplikasi investasi online dalam bentuk Saham, Reksa Dana, dan Aset Kripto yang aman, terjangkau, dan terpercaya bagi para investor. Iya benar, kamu tidak salah baca. Kini sudah hadir Ajaib Kripto, sehingga investor bisa melakukan transaksi jual beli berbagai aset kripto di aplikasi Ajaib. 

Sebagai informasi saja bahwa Ajaib Group berdiri sejak tahun 2018 dengan menaungi Ajaib Sekuritas (PT Ajaib Sekuritas Asia), Ajaib Reksa Dana (PT Takjub Teknologi Indonesia), dan Ajaib Kripto (PT Kagum Teknologi Indonesia). Perusahaan ini digerakkan oleh visi untuk meningkatkan angka inklusi keuangan masyarakat Indonesia melalui investasi, Ajaib berkomitmen untuk membuka pintu akses terhadap instrumen investasi yang aman, terpercaya dan terjangkau.

Saat ini aplikasi Ajaib sudah diunduh oleh jutaan user, karena menjadi platform investasi maupun trading dengan fitur lengkap, user interface bersih, informatif, dan user friendly yang tentunya mudah untuk digunakan oleh pemula.

Cara Pembukaan Akun Aset Kripto untuk Pengguna Baru 

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa di aplikasi Ajaib kamu hanya perlu membuka akun sekali untuk mendapatkan akses ke Saham, Reksadana, dan juga Aset Kripto. Jadi, aplikasi ini sangat simple, dan dapat menghemat banyak waktu kamu.

Nah, berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuka akun Aset Kripto untuk Pengguna Baru!

  • Unduh aplikasi ajaib di Playstore maupun App Store, Lalu ‘Klik Daftar’
  • Isi email dan password, lalu konfirmasi email yang digunakan untuk mendaftar
  • Klik tab "Aktifkan Sekarang" di laman Beranda
  • Pilih investasi "Aset Kripto", lalu klik tombol "Lengkapi Data Diri"
  • Lengkapi formulir identitas sesuai dengan KTP di Tahap verifikasi data, lalu klik "Lanjut"
  • Klik "Mulai" untuk verifikasi identitas melalui video selfie, pastikan hasilnya terang dan jelas
  • Tinjau hasil video selfie kamu, lalu klik "Lanjut"
  • Lengkapi seluruh formulir, termasuk formulir Profil Risiko, Investor, Informasi Pekerjaan, dan Informasi Rekening. Lalu, klik "Lanjut"
  • Baca syarat dan ketentuan terlebih dahulu. Jika sudah setuju, pilih "Bubuhkan tanda tangan digital", klik "Mulai"
  • Bubuhkan tanda tangan digital di kolom yang sudah disediakan. Lalu, klik "Simpan"
  • Jika Syarat dan Ketentuan sudah ditandatangani, klik tombol "Lanjut"
  • Lalu, masukkan PIN Aplikasi Ajaib. Dan proses pendaftaran selesai.
  • Kamu hanya tinggal menunggu proses verifikasi data.

Tanya Jawab 

Apakah jual beli berbagai Aset Kripto di Ajaib Kripto aman?

Aman, karena sudah terdaftar dan diawasi BAPPEBTI. 

Aset kripto terjamin oleh CoinCover dan Fireblocks — platform perlindungan aset kripto dengan proteksi dan keamanan tingkat dunia.

Bagaimana cara memulai berinvestasi Aset Kripto di aplikasi Ajaib?

Silahkan unduh aplikasi Ajaib di Playstore atau App Store. Buat akun hingga pendaftaran dinyatakan berhasil oleh sistem. Selanjutnya kamu bisa melakukan top up Saldo Kripto sebelum membeli aset kripto yang kamu mau. 

Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Ajaib?

Penggunaannya lebih mudah bahkan untuk pemula sekalipun. Kamu bisa investasi di saham, reksa dana, dan aset kripto dalam satu aplikasi saja. Lebih aman karena sudah terdaftar dan diawasi BAPPEBTI. 

Kesimpulan

Sebagai pengguna aplikasi Ajaib, saya menyambut baik dengan adanya aset Kripto yang mulai diperjualbelikan di platform ini. Dengan demikian, Ajaib menjadi aplikasi investasi online pertama yang bisa investasi Saham, Reksa Dana, dan Aset Kripto dalam satu aplikasi.

Apalagi Ajaib Kripto menjadikan Bored Ape Yacht Club sebagai maskotnya. Nantinya, Bored Ape ini akan hadir di aplikasi hingga media sosial Ajaib Kripto untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai aset kripto dan teknologi blockchain di Indonesia. Keren sekali!

Soal user interface jangan diragukan lagi karena sangat bersih dan user friendly. Nah, tunggu apa lagi lanjutkan perjalanan investasimu di AJAIB Kripto sekarang juga! Download dan mulai investasi aset crypto di Ajaib dengan klik link ini yah!

Jangan lupa juga kunjungi website Ajaib.co.id untuk mendapatkan konten edukasi dan berbagai promo menarik dari Ajaib yang sayang untuk dilewatkan.

Posting Komentar untuk "Semakin Mudah dan Aman, Aset Kripto Kini Hadir di Ajaib!"