Widget HTML Atas

Cara Mengganti No Telpon di m Banking BCA

Mengganti nomor telepon yang telah terdaftar pada Mobile Banking BCA adalah hal yang wajar. Penggantian tersebut mungkin saja karena nomor HP terblokir/hangus, HP hilang, atau alasan lainnya. Namun untuk ubah no HP m BCA tidak bisa dilakukan melalui aplikasi. Terus bagaimana caranya?

Pada kesempatan ini https://www.gurumedsos.com/ akan memberikan 2 cara mengganti no telpon di m banking BCA yang bisa Anda praktekkan.
 
 

Cara yang pertama adalah dengan menghubungi Halo BCA, dan yang kedua melalui Customer Service BCA terdekat. Mana yang lebih bagus?

Cara Mengganti No Telpon di m Banking BCA Melalui Halo BCA

Cara ubah no HP m BCA yang pertama, Anda bisa menghubungi HALO BCA melalui nomor 1500888. Sebelum melakukan panggilan sebaiknya mengisi pulsa terlebih dahulu agar panggilan tidak terputus.

Setelah melakukan panggilan, Anda akan mendengar suara robot penjawab otomatis. Ikuti petunjuk sesuai perintahnya.

Ketika sudah terhubung dengan Customer Service BCA, Anda akan diberi pertanyaan untuk verifikasi data pribadi dan data rekening. Jika data yang Anda sampaikan benar, Customer Service akan menanyakan keperluan Anda.

Sampaikan kepada customer service bahwa Anda ingin mengganti nomor HP pada layanan BCA Mobile. Namun, sayangnya customer service hanya bisa menghapus nomor HP saja. Untuk aktivasi ulang dapat dilakukan melalui ATM atau Kantor cabang BCA terdekat.

Panduan aktivasi ulang : Cara Mengaktifkan Mobile Banking BCA

Cara Mengganti No Telpon di m Banking BCA Melalui Kantor Cabang

Cara yang kedua ini adalah cara yang biasa saya lakukan ketika terjadi permasalahan dengan perbankan, karena dirasa lebih gampang menemukan solusi.

Langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk ubah no HP m BCA adalah sebagai berikut :
  • Datang ke kantor Cabang BCA terdekat dengan membawa KTP asli, Buku Tabungan, dan Kartu ATM
  • Menyiapkan nomor HP baru
  • Ambil nomor antrian Customer Service
  • Setelah antrian dipanggil, dengan ramah Customer Service akan menanyakan keperluan Anda
  • Sampaikan jika Anda ingin mengganti nomor HP pada BCA Mobile
  • Customer service akan meminta persyaratan sebagai bukti kepemilikan rekening (KTP, Buku Tabungan, Kartu ATM)
  • Customer Service akan memproses permintaan penggantian nomor HP pada mobile banking BCA
  • Setelah nomor HP berhasil diganti, segera aktifkan kembali layanan BCA mobile melalui smartphone Anda
  • Panduan aktivasi ulang Mobile Banking BCA ada di atas

Kesimpulan

Untuk melakukan penggantian no telpon di m banking BCA dapat dilakukan melalui 2 cara, yaitu melalui HALO BCA dan langsung datang ke kantor BCA terdekat.

Layanan HALO BCA dapat Anda gunakan untuk membantu menghapus nomor HP/Telepon yang telah terdaftar pada aplikasi m-BCA. Setelah nomor terhapus, Anda dapat melakukan pendaftaran ulang akun BCA mobile melalui ATM atau kantor BCA terdekat.

Nah, untuk cara yang kedua yaitu melalui Customer Service kantor cabang BCA, Anda perlu sedikit bersabar karena pada umumnya antrian Bank itu cukup lama.

Namun, dengan mengganti nomor HP BCA Mobile di kantor BCA, Anda akan merasa puas karena bisa berkonsultasi langsung dengan customer service.

Demikian informasi mengenai Cara Mengganti No Telpon di m Banking BCA, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengganti No Telpon di m Banking BCA"