Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tabel Pinjaman Bank BCA 2024 Terlengkap

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas mengenai apa saja jenis-jenis pinjaman bank BCA lengkap dengan syarat & ketentuannya, seperti KTA, KPR, KKB, serta KUR BCA yang dapat dijadikan pilihan saat pengajuan pinjaman di bank BCA.

Namun, rasanya kurang lengkap jika saya tidak menyertakan tabel pinjaman bank BCA dari masing-masing produk pinjaman tersebut. 

Tabel pinjaman bank BCA 2024 ini saya kelompokan berdasarkan pinjaman jaminan sertifikat rumah, jaminan BPKB motor, jaminan BPKB mobil, tanpa agunan (KTA) dan KUR BCA.

Tabel Pinjaman Bank BCA 2024

Perlu Anda tahu bahwa tabel angsuran bank BCA ini hanya sebagai referensi saja dan jangan dijadikan sebagai acuan utama. Mengapa? Karena tiap tahun suku bunga pinjaman bank BCA akan berubah-ubah sesuai suku bunga BI. 

Sebelum mengajukan pinjaman alangkah baiknya untuk mencari informasi yang valid melalui kantor cabang BCA terdekat atau menghubungi Halo BCA di nomor 1500888.

Tabel Pinjaman Bank BCA Jaminan Sertifikat Rumah

Jenis pinjaman bank BCA dengan jaminan sertifikat rumah adalah KPR (KPR Pembelian, KPR Refinancing, dan KPR Renovasi). Plafon yang ditawarkan mulai dari Rp 50 juta hingga Rp 2 miliar dengan jangka waktu kredit sampai 15 tahun.

Menariknya, pencairan dana tidak hanya digunakan untuk keperluan pembelian rumah, melainkan dapat digunakan untuk kebutuhan renovasi maupun kebutuhan lain yang bersifat konsumtif sepeti biaya pernikahan, pendidikan atau lainnya.

Berikut ini adalah contoh tabel angsuran KPR BCA yang dapat dijadikan referensi !

Tabel Pinjaman Bank BCA Jaminan Sertifikat Rumah

Tabel Pinjaman Bank BCA Jaminan BPKB Mobil

Jenis pinjaman bank BCA dengan jaminan BPKB Mobil adalah KKB Refinancing, dimana plafon pencairan hingga Rp 500 juta. Dana pencairan yang diterima terdiri dari pokok hutang dikurangi angsuran pertama, biaya admin, asuransi, dan provisi.

Berikut ini adalah contoh tabel pinjaman bank BCA jaminan BPKB mobil yang dapat dijadikan referensi !

Tabel Pinjaman Bank BCA Jaminan BPKB Mobil

Tabel Pinjaman BCA Jaminan BPKB Motor

Ada tiga jenis kredit dengan jaminan BPKB motor yang dapat diajukan di BCA, yaitu Kredit Pemilikan Motor (KPM), Kredit Sepeda Motor (KSM), dan Kredit Motor Bekas (KMB). Pada intinya BPKB akan digadaikan sebagai jaminan pencairan dana.

Nah, berikut ini adalah contoh tabel pinjaman BCA jaminan BPKB motor yang dapat dijadikan sebagai referensi !

Tabel Pinjaman BCA Jaminan BPKB Motor

Tabel KTA BCA

Contoh tabel KTA BCA 2024 ini saya bagi menjadi 2 jenis, yaitu BCA Personal Loan dan tabel KTA BCA untuk karyawan dengan gaji payroll. 

Tabel BCA Personal Loan

Tabel KTA BCA

Tabel Cicilan KTA BCA untuk Karyawan

Tabel Cicilan KTA BCA

Tabel KUR BCA

BCA juga menyediakan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan plafon mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta dengan bunga 6% tanpa biaya admin dan provisi. KUR dibagi menjadi KUR Mikro dan KUR kecil dengan syarat & ketentuan berlaku.

Berikut ini adalah contoh tabel KUR BRI yang dapat dijadikan referensi !

Contoh 1 

Tabel KUR BCA

Contoh 2 :

Tabel KUR BCA

Tanya Jawab

Berapa bunga pinjaman bank BCA 2024?

Jika Anda bertanya berapa bunga pinjaman bank BCA 2024, maka jawabannya adalah tergantung dari jenis pinjaman yang akan diajukan. Apakah jenis produk pinjaman KUR, KPR, KKB, atau lainnya. Namun, khusus untuk KUR BCA, bunga yang dibebankan kepada calon nasabah adalah 6% setahun.

Berapa bunga kredit mobil BCA?

Bunga terendah yang pernah ditawarkan oleh BCA untuk kredit mobil adalah 2,99%

Apakah bisa mengajukan pinjaman uang di bank BCA?

Sangat bisa dong. Tersedia berbagai jenis pinjaman seperti KTA, KUR, KPR, KKB dan beberapa jenis pinjaman lain yang bunganya cukup rendah.

Apakah ada tabel pinjaman bank BCA jaminan SK karyawan?

Jika Anda karyawan dengan sistem gaji payroll BCA, maka Anda dapat mengajukan KTA BCA hanya dengan SK karyawan.

Apakah tabel pinjaman bank BCA yang disebutkan di atas sudah sama dengan kondisi di lapangan?

Tabel di atas hanyalah contoh yang bisa dijadikan sebagai referensi saja. Untuk lebih validnya silahkan datang ke kantor cabang BCA terdekat atau menghubungi Call Center BCA di nomor 1500888.

Kesimpulan

Tabel pinjaman BCA di atas akan saya update mengikuti perkembangan informasi dari pihak BCA. Jika terjadi perbedaan antara postingan di atas dengan yang ada di lapangan, maka akan saya updata secepatnya.

Demikian informasi mengenai tabel pinjaman bank BCA yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tabel Pinjaman Bank BCA 2024 Terlengkap"