Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Solusi BRIMO Tidak Bisa Login (General Error, Id Password Tidak Valid, Sedang Login Pada Device Lain)

BRIMO Tidak Bisa Login - Selain lupa username BRIMO, banyak nasabah mengalami error saat mencoba login pada aplikasi BRIMO versi 2021 atau setelah diupate dari versi lama ke versi baru. Umumnya masalah yang muncul adalah BRIMO tidak bisa login dengan kode error seperti general error, id/password tidak valid, saldo tidak sesuai dengan rekening, dan user sedang login pada device lain.

Jika Anda mengalami hal tersebut, jangan khawatir karena saat ini aplikasi BRIMO memang masih sedang dalam tahap pengembangan. Maka dari itu masih ditemukan bug seperti kode eror di atas.

BRIMO Tidak Bisa Login

Berikut ini adalah beberapa kode error yang ditemukan ketika Anda tidak bisa login pada aplikasi BRIMO.

1. Tidak Ada Koneksi Internet

BRIMO Tidak Bisa Login

Jika kondisi internet Anda lancar tetapi ketika login muncul tulisan "Tidak Ada Internet, mohon periksa kembali koneksi internet Anda dan coba lagi", jangan khawatir. Silahkan coba berulang kali hingga bisa login ke BRIMO. Masalah ini adalah bug karena faktor pengembangan aplikasi.

2. General Error

BRIMO General Error

Masalah yang kedua adalah general Error. Jika Anda tidak bisa login dengan alasan general error, silahkan dicoba beberapa menit kemudian. Sekali lagi ini karena faktor pengembangan aplikasi.

3. User Anda sedang login pada device lain. Silahkan tunggu beberapa saat

User Anda sedang login pada device lain. Silahkan tunggu beberapa saat

Dengan adanya notifikasi tersebut, artinya Anda belum logout di salah satu layanan internet banking BRI, misalnya Anda baru saja login melalui halaman website https://ib.bri.co.id/ib-bri/ dan lupa belum logout. 

Solusinya adalah logout dulu pada halaman website tersebut, kemudian login kembali ke aplikasi BRIMO 10 menit kemudian.

4. ID/Password Tidak Valid

Error dengan notifikasi ID/Password tidak valid juga dikarenakan oleh faktor pengembangan aplikasi BRIMO. Jadi, tenang saja selama akun BRIMO tidak terblokir, Anda masih bisa tetap login.

Solusi BRIMO Tidak Bisa Login Lewat Halaman https://ib.bri.co.id/ib-bri/

Alternatif lain jika BRIMO tidak bisa login adalah dengan melakukan transaksi melalui halaman https://ib.bri.co.id/ib-bri/. Login dengan akun internet banking BRI Anda, dan silahkan transaksi lewat halaman tersebut untuk sementara waktu hingga aplikasi BRIMO dapat digunakan kembali.

Solusi BRIMO Tidak Bisa Login Lewat Halaman https://ib.bri.co.id/ib-bri/

Kesimpulan

Jadi, kenapa BRIMO tidak bisa login setelah update, jawabannya adalah karena aplikasi BRIMO versi 2021 sedang dalam tahap pengembangan. Sehingga masih ditemukan beberapa error seperti yang disebutkan di atas.

Semoga apa yang saya sampaikan di atas dapat memberikan jawaban yang puas kepada pengguna BRIMO.

Demikian informasi mengenai solusi BRIMO tidak bisa login, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Solusi BRIMO Tidak Bisa Login (General Error, Id Password Tidak Valid, Sedang Login Pada Device Lain)"